BlackBerry Storm

BlackBerry Storm ia adalah yang kedua terbaru samping BlackBerry keluarga. Ia adalah bagian dari seri BlackBerry 9500 dari ponsel. [4] Ia Rim touchscreen pertama dari perangkat dan perangkat pertama tanpa keyboard fisik. Ada sebuah fitur touchscreen yang bereaksi fisik seperti tombol melalui SurePress, Research In Motion sebuah paten teknologi haptic memberikan umpan balik. Ini tersedia melalui Vodafone (SFR) di Inggris, Perancis, Italia, Irlandia, Australia, Afrika Selatan (VodaCom) dan India, [5] Verizon Wireless di Amerika Serikat; Telus dan Bell di Kanada; Iusacell di Meksiko. [6 ] dan bMobile dan Digicel di Barbados dan bagian lain Karibia. [7]


BlackBerry Storm 9530 yang merupakan ponsel dunia, dengan dengan CDMA EV-DO Rev A data, UMTS dengan HSDPA dan quad-band GSM EDGE dengan kecepatan akses data. Namun, hanya memiliki BlackBerry Storm Eropa, Oceania, Asia dan Brasil UMTS dan HSDPA frekuensinya.
Karena itu jika BlackBerry Storm digunakan dengan operator selular GSM di Amerika Utara, BlackBerry Storm yang hanya akan dapat mengakses internet nirkabel di EDGE data kecepatan maksimum. Hal ini karena operator GSM di Amerika Utara, yaitu AT & T, T-Mobile, dan Rogers Fido tidak beroperasi pada frekuensi band yang sama untuk 3G sebagai sisa dari dunia. Jika BlackBerry Storm digunakan di Eropa, Afrika, Asia, Oseania atau Brasil, HSDPA kecepatan data nirkabel dapat dicapai, asalkan lokal jaringan GSM mendukungnya. [8] Telepon ini akan menggunakan teknologi jaringan utama yang ditujukan operator (Verizon ), ketika dalam perjalanan dalam negeri di Amerika Serikat, dan bergantung pada jaringan GSM / UMTS / HSDPA jaringan Vodafone terutama ketika bepergian ke luar negeri. Saat ini tidak ada unbranded unlocked dan versi yang tersedia untuk GSM Blackberry Storm Namun unlocking telepon akan memungkinkan untuk dapat digunakan dengan operator selular GSM. [9]

Hal ini dimaksudkan untuk menjadi saingan langsung ke Apple iPhone 3G, yang T-Mobile G1 HTC oleh [10] dan keluarga HTC Touch.

Spesifikasi Perangkat Keras

* Touchscreen: The Storm menggunakan "SurePress" kaca capacitive touchscreen yang
memberikan umpan balik haptic - klik fisik menurunkan layar ke dalam telepon. Layar dari
pengaturan dapat disesuaikan ganda penyadapan sehingga dapat digunakan sebagai metode
alternatif untuk memilih dan navigasi ponsel.

* Tampilan: 3,25 in (8,3 cm) TFT-LCD flat touch-sensitive scratch tahan dengan layar 360 X
480 piksel resolusi dan mampu menampilkan 65.536 warna. Touchscreen yang
menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan sebuah stylus karena menggunakan
capacitive touchscreen. Touchscreen yang juga memberikan umpan balik haptic bila
digunakan.

* CPU: The Storm yang memanfaatkan MSM7600 dari Qualcomm [11] a dual core CPU
dengan ARM11 400 MHz dan 274 MHz ARM9.

* Baterai: The Storm fitur user-tergantikan, rechargeable DX-1 Li-ion baterai dinyatakan
harus mampu menyediakan hingga 5,5 jam dan waktu bicara GSM, CDMA 6 jam dan waktu
bicara, atau 360 jam standby.

* Input teks: The Storm menerapkan virtual keyboard pada touchscreen. Menggunakan
accelerometer yang memungkinkan user untuk beralih antara virtual keyboard SureType
ketika diadakan dalam modus tegak, dan keyboard QWERTY lengkap dalam modus
lansekap. Versi sistem operasi juga memungkinkan sebuah keyboard QWERTY lengkap
sedangkan dalam modus potret. Perangkat secara otomatis spell check koreksi, dan input
teks.

* Kamera: Perangkat fitur built-in kamera 3,2 megapiksel yang terletak di belakang yang
dilengkapi dengan lampu kilat, autofocus, dan memiliki kemampuan merekam video dengan
resolusi maksimum 480 x 352 piksel.

* Memory: Perangkat ini memiliki memori onboard 1GB yang, 128MB dari NVRAM dpt
dikembangkan dan dukungan untuk memori slot kartu microSD hingga 16GB tambahan.
Verizon Wireless mencakup preinstalled 8GB microSD card onboard.

* Headphone Jack: Perangkat memiliki standar 3,5 mm jack audio stereo.

* Bluetooth: Perangkat ini mendukung Bluetooth v2.0, Bluetooth A2DP Stereo melalui
audio dan AVCRP.


Storm yang telah bertemu dengan umumnya dicampur ulasan, beberapa berfokus pada kegunaan masalah serius pada khususnya. Banyak gadget pemeriksa, termasuk dari CNET Bonnie Cha [12], Yosua Topolsky dari Engadget [13] dan Sascha Segan dari PC Magazine [14] mencatat's Storm banyak web browser dan meningkatkan kualitas panggilan mengesankan, sementara juga deeming yang touchscreen SurePress sulit belajar dan halangan untuk mengetik cepat. Beberapa review juga mencatat bahwa di web browser yang masih tidak dapat menangani halaman web yang rumit dengan benar, mengatakan bahwa iPhone dari MobileSafari masih mobile browser yang lebih baik. Sejumlah pemeriksa juga berlari ke dalam beberapa perangkat lunak Glitches mereka selama uji coba, seperti lockups, kinerja lambat dan penolakan untuk beralih orientasi [15]. Kurangnya dukungan Wi-Fi juga jengkel beberapa pemeriksa, tetapi seperti yang tercantum oleh Jeff Rauschert dari MLive, Verizon dari jaringan nirkabel yang menjadikan ini untuk [16]. David Haskin dari Reseller BlackBerry Berita dicatat bahwa bisnis utama fitur ini, seperti e-mail perusahaan integrasi dan mengedit dokumen Microsoft Office adalah kemampuan pada menyetarafkan BlackBerry persembahan dari sebelumnya, bahwa fitur ini justru akan membuat Storm lebih populer dengan bisnis keramaian [ 17]. Juga dicatat oleh sejumlah pemeriksa adalah kenyataan bahwa angka, jika tidak sebagian besar masalah (lag, accelerometer akurasi, dll), akan tetap dapat berpotensi oleh perangkat lunak masa depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.