Nokia N95

Nokia N96 telah mengubah "high-end"
yang kuat N96 dual slider semua telah resmi pada kami di Mobile World Congress hari ini. Meskipun telepon menggantikan masih menjadi binatang oleh ukuran, maka N96 pushes amplop lebih lanjut dengan kemasan yang solid 16GB penyimpanan internal selain sebuah slot microSD, sesuatu yang tidak N95 8GB.



The autofocus kamera 5 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss Tessar membawakan atas, tapi sekarang ada dua LEDs flash dan video melakukan tugas ringan. Dengan layar 2,8 inci QVGA akan datang berguna untuk diintegrasikan DVB-H mobile TV tuner, sementara 3.5mm headphone jack, A2DP, dan stereo speaker harus menangani audio dengan aplomb. Fitur-fitur lainnya meliputi WiFi, AGPS, dan lampu morphing pada kedua geser yang lebih kecil hook pengguna dengan kontrol permainan ketika saatnya untuk bersantai dengan sedikit NGAGE
tindakan. Sayangnya, versi pertama dari N96 (dan satu-satunya versi yang diumumkan sampai sekarang) mendukung HSDPA hanya pada 900 dan 2100MHz band, tetapi kita bayangkan kekuatan spec sheet harus selalu cukup untuk menjual beberapa dari Amerika Serikat ketika meluncurkan dalam kuartal ketiga untuk € 550 (sekitar $ 797).



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.