Aplikasi Software Fitnes - Melatih Kebugaran Tubuh




Tubuh anda capek setelah seharian di kantor atau kuliah atau apapun kegiatan anda, mungkin anda butuh cara untuk meningkatkan stamina tubuh yaitu dengan berolah raga. Olah raga apa yang cocok untuk karakter anda? Mungkin anda butuh pelatih pribadi olah raga.

Kalau menyewa seorang pelatih pribadi mungkin mahal, solusinya ini pelatih pribadi dalam saku Anda? iWorkout adalah kebugaran akhir dan panduan latihan untuk iPhone & iPod touch.

iWorkout meliputi:

* 100 latihan video (disimpan secara lokal pada perangkat Anda)
* Latihan instrumen
metronom Latihan * ke waktu repetisi Anda
* Buku harian Latihan untuk merekam kemajuan Anda
* Trainer tips

100 iWorkout's video latihan yang diriwayatkan oleh seorang ahli kebugaran bersertifikat. Semua video latihan disimpan secara lokal pada iPhone atau iPod touch. tips Trainer termasuk dalam setiap video. iWorkout video latihan kebugaran mencakup bidang-bidang berikut:

- Cardio
- Core latihan
- Free bobot
- Mesin latihan
- Peregangan
- Bola Swiss
- Abs, Sirkuit pelatihan, seluruh tubuh, tubuh Lower, Upper & tubuh.

Instrumen latihan saat ini berisi fitur pedometer untuk secara akurat melacak berjalan atau berlari. instrumen latihan lebih lanjut akan ditambahkan pada pembaruan berikutnya.

Latihan metronom Fitur memungkinkan Anda untuk benar waktu pengulangan Anda saat berolahraga. iWorkout metronom latihan termasuk:

- Perut ikal
- Tekan Bench
- Harvard langkah uji
- Pull-up
- Push-up

Fitur latihan harian memungkinkan Anda untuk menyimpan catatan pada kemajuan Anda. Anda dapat menuliskan tujuan Anda yang berhubungan dengan kebugaran, prestasi, atau apapun yang membuat Anda tetap di jalur.

Latihan jalan yang benar dengan iWorkout.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.