Film Review: Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1 (2010)



Film ini adalah Seri Harry Potter yang mendekati kesimpulan akhir dan menjadi bagian pertama dari buku "Harry Potter and the Deathly Hallows". Dari Film ini terdapat segala yang anda harapkan untuk aksi Harry Potter. Ada drama, aksi, fantasi, petualangan, komedi, dan pastinya aksi teror yang mencekam dari Valdemort dan pengikutnya.


Dalam film ini, Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan teman-temannya (diperankan oleh Emma Watson dan Rupert Grint). Setelah kematian Dumbledore (Michael Gambon) dalam film sebelumnya, Voldemort (Ralph Fiennes) telah mengambil alih Kementerian Sihir dan mengendalikannya dari sinilah teror telah dimulai. Selanjutnya, menjadi perjalanan dari trio pahlawan Harry Potter dkk untuk menghentikannya. Meskipun, perlu diingat, bahwa ini hanya bagian pertama dari cerita akhir. Harry apakah mampumengalahkan Voldemort pada akhir film? harus kita saksikan sendiri aksi petualangannya, sayang untuk ditinggalkan.


Jutaan Fans dari seri Harry Potter akan tetap senang sambil harus sabar menunggu film sambungan terakhirnya. Ini adalah sebuah film dibuat dengan sangat baik, dengan semua spesial efek dan urutan emosional yang tertata apik. Sangat dinanti yang jelas bahwa Bagian 2 (ditetapkan untuk rilis pada tanggal 15 Juli 2011) akan berakhir sesuatu dengan lebih seru. Kita pasti sangat tidak sabar menunggu episode terakhir cerita Harry Potter (walau sudah membaca bukunya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.