Pilihan Ponsel Berbasis ANDROID



Ini adalah perangkat handset berbasis OS Android. Ponsel ini sudah banyak pilihannya untuk saat ini. Beberapa ponsel berbasis android adalah sebagai berikut

Google Nexus One

OS Android ini tentu saja didukung oleh raksasa pencarian Google. Oleh karena itu tidak mengejutkan bagi Google untuk merilis baris sendiri smartphone. Meskipun diproduksi oleh HTC, Nexus One dirancang dan dicap oleh Google. Ia berjalan di prosesor 1 GHz Snapdragon Qualcomm dengan RAM 512 MB built-in. Ini mencakup 4GB memori SD dengan kapasitas hingga 32 GB. The 3.7 "layar sentuh lebih lebar dari kebanyakan ponsel di kelasnya. Ini juga termasuk kamera 5 megapiksel. Di antara fitur Nexus One voicemail transkripsi dan navigasi GPS via Google Maps dengan arah terdengar.

Sony Ericsson Xperia X10

X10 Xperia adalah unit Android pertama untuk Sony Ericsson. Hal ini juga berjalan pada prosesor Snapdragon 1 GHz tetapi terbatas pada 384 MB RAM. Ini memiliki memori microSD murah 8 GB, upgradeable sampai 16 GB. Benar untuk membentuk terkait dengan kepatuhan Sony Ericsson untuk ponsel kamera berkembang, apa yang unggul untuk X10 Xperia adalah kamera 8,1 megapiksel dengan lampu flash dan video. Bahkan lebih, teknologi pendeteksi senyum Sony Ericsson memungkinkan Anda untuk setup Xperia secara otomatis snap gambar ketika subjek Anda tersenyum.

Motorola Backflip

Dikenal untuk desain yang inovatif mereka, Motorola kembali datang dengan perangkat yang akan memiliki konsumen membalik lebih senang. The Backflip Motorola dirilis untuk jaringan AT & T dan merupakan unit hanya dengan QWERTY keypad di bagian belakang layar bila perangkat dilipat. Loaded dengan kamera 5 megapiksel, yang Backflip menyajikan pilihan yang unik bagi konsumen. Salah satu downside ke Backflip adalah bahwa AT & T telah memblokir aplikasi non-pasar, yang dianggap menjadi gerakan yang akan merusak upgrade dari apa yang dapat dilakukan ponsel. Terinstal dalam perangkat MOTOBLUR Motorola yang mengintegrasikan update seseorang dan pesan dari berbagai situs jejaring sosial menjadi pakan streaming tunggal.

HTC Desire, Legend dan Droid Incredible

Taiwan HTC ini bisa dibilang produsen terkemuka perangkat mobile diarahkan pada sistem operasi Android. Untuk 2010, HTC telah merilis Desire, Legenda dan Incredible Droid. HTC Legend bekerja pada 600 MHz processor dan 384 MB RAM, yang spesifikasi lebih rendah dibandingkan dengan Keinginan dan Incredible Droid. Keinginan memiliki layar sentuh sedikit lebih besar pada 3,7 ". The Incredible Droid menawarkan sebuah kamera 8 megapiksel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.