Yoga at Work aplikasi Symbian, IPhone



Ikuti teknik relaksasi sederhana Yoga Asana untuk menjaga diri Anda stres dan ketegangan secara gratis. "Yoga at Work" menyediakan teknik yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan gejala lain dengan melepaskan ketegangan dan meningkatkan kekuatan otot dan fleksibilitas

Meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan kinerja Anda di tempat kerja!

Saat hidup kita terasa stres dan menyebabkan tubuh pegal karena tegang. Bagi orang-orang yang tinggal di kehidupan kota besar akan mudah stres, karena mereka harus mengatasi dengan jam panjang perjalanan dan kemacetan lalu lintas. Kami benar-benar capek dan penat pada saat kita sampai di rumah dan tidak menemukan waktu untuk bersantai dan memanjakan diri.

Mencoba untuk meregangkan tubuh kita dan menghilangkan stres anda.
Kemajuan teknologi dan pengenalan komputer telah mengubah kehidupan kita dan kebanyakan dari kita terlibat dalam pekerjaan yang mengharuskan duduk konstan. Nyaman dan kursi santai baik biaya banyak dan mungkin tidak tersedia untuk semua orang.
Tubuh kita membutuhkan pergerakan konstan dan latihan dengan mana semua sistem tubuh kita diatur. Bekerja di kantor atau pada komputer untuk jangka waktu yang lama dapat menempatkan tekanan pada leher, bahu dan otot punggung yang pada gilirannya dapat menyebabkan ketegangan dan kekakuan. Ketegangan ini dapat menyebabkan sakit kepala, serta punggung, leher dan nyeri bahu. Jika dibiarkan tanpa pengawasan, itu juga dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk berfungsi secara efektif di tempat kerja dan menghambat keseluruhan kualitas hidup Anda.

Solusinya - Yoga at Work" aplikasi pada Mobile Phone anda (Berbasis Java, Symbian atau IPhone).
Instruktur di layar HP akan mengajak anda saat meregangkan tubuh utuk relaksasi pada saat sedang bekerja di kantor atau saat Anda berada di kereta / bus atau di hari libur atau hanya di mana saja kapan saja! Yoga di Tempat Kerja menyediakan Anda dengan rinci langkah-demi langkah petunjuk tertulis dari setiap asana (postur duduk), disertai dengan visual.
Untuk DOwnload aplikasiklik di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.