Alexa Rank Vs Page Rank



Ada perbedaan dari gambar diatas dari ranking Alexa Rank dan Page Rank.. penyebabnya adalah cara mereka menghitung trafik web,

Jika ada yang bertanya mana lebih baik Page Rank (PR) atau Alexa Rank (AR)?
Saya akan merespon dengan jawaban Alexa Rank lebih baik ... mengapa tidak? Perbandingan berikut:

1. Cara Mereka Berpikir Google Menggunakan suatu rumus algoritma khusus untuk menghitung page rank, dan hampir semua dihitung oleh Google adalah BERAPA BANYAK JUMLAH BACKLINK yang dimiliki situs, semakin banyak backlinknya baik peringkat halaman.


Alexa Menggunakan rumus sederhana, yang semakin banyak website yang dikunjungi (baik menggunakan Alexa toolbar atau tidak, dll) maka peringkat yang lebih baik.

Jika Google telah membayar perhatian KURANG FAIR perhitungan, karena hanya menghitung backlink, artinya jika situs tersebut memiliki banyak pengunjung setiap hari, masih page rank akan 0 jika tidak ada memberikan link ke situs web. Contoh lain, jika ada website yang terdiri dari beberapa halaman dan pengunjung sedikit namun backlinknya banyak (baik legal maupun ilegal), maka website bisa mendapatkan pr tinggi. Berbeda dengan Alexa, karena logika yang mendukung logika manusia, situs yang terkenal adalah situs yang dikunjungi oleh banyak orang, dan semakin banyak yang mengunjungi ranking website lebih baik.
2. Hacking
Google Dan dari forum-forum SEO, begitu banyak cara untuk peringkat "menjahili" halaman, menyalak ... dulunya adalah (atau mungkin sekarang ada) tidak ada untuk memanipulasi page rank, salah satu cara adalah dengan redirect 301, 302 dan script lainnya, sehingga situs yang memiliki page rank 0 bisa melompat ke page rank 10 dengan penggunaan script ini. Mengingat ini, banyak situs yang menyediakan layanan untuk memeriksa keaslian page rank, Anda dapat mengunjungi alamat: http://www.build-reciprocal-links.com/fake-rank-checker
Silakan gunakan alamat di atas untuk memeriksa keaslian page rank suatu situs. Untuk menaikkan ranking Google juga ada cara yang mungkin, yaitu submit ke direktori gratis atau berbayar yang ada di dunia ini, untuk directoriesnya daftar dapat mencari forum, Google atau bisa juga maen-maen ke tempat nongkrong ane baru di httpseo.com.

Alexa Banyak orang yang mengaku menipu Alexa, di antaranya dengan widget, Alexa toolbar, redirect, dll refresh halaman, tapi dalam FAKTA ini tidak terbukti benar. Contoh:

* Dengan menggunakan Alexa toolbar (Internet Explorer) atau Alexa Sparky (Mozilla Firefox) kemudian refresh halaman hingga ratuan kali maka akan mendapatkan alexa rank lebih baik.

Bagaimana diatas masih sangat meragukan karena tidak pernah ada netter luar negeri untuk bereksperimen dengan membuat website dengan beberapa halaman, website tersebut tidak diberitahukan kepada masyarakat umum alias tidak ada yang datang ke website lain dibandingkan sendiri. Lalu ia merefresh halaman website tersebut dan jangan lupa juga menggunakan Alexa toolbar, bahkan seperti peringkat tidak membaik secara drastis ia mengundang beberapa orang untuk me-refresh halaman sebanyak mungkin, namun pada kenyataannya? peringkat Alexa hampir tidak membaik juga jika tidak lebih baik.

* Dengan menggunakan Alexa pengalihan, yaitu: http://redirect.alexa.com/redirect?marketingscoop.comclaimed untuk meningkatkan peringkat Alexa.

Mungkin ini benar karena dengan melakukan redirect Alexa, maka juga melakukan boot ke Alexa dan mempercepat ranking, tetapi masih pro dan kontra ..


Bagaimana dengan orang-orang yang ia berhasil dengan cara ini?
Yap mungkin Alexa diakali tapi kebanyakan dari mereka adalah subyektif dengan cara itu berarti mereka melakukan percobaan di situsnya yang cukup populer dan bahkan telah dikunjungi oleh banyak orang, sehingg ranking Alexa yang naik drastis diklaim berhasil menjahili Alexa, tetapi memiliki banyak pengunjung. Jadi yang mencoba untuk menggunakan website yang masih baru ketika berusaha untuk menipu peringkat Alexa.

Lalu kenapa Alexa tampaknya tetap tenang dengan metode ini?
Yap, mungkin dengan adanya kontroversi ini, Alexa semakin populer, terutama dari sisi toolbar, bukan salah satu cara untuk mendongkrak popularitas adalah membuat suatu kasus yang kontroversi ...?? btw heheheh ada juga kesaksian dari salah satu ya cara untuk menipu peringkat Alexa, alamat di sini
Kesaksian menjelaskan bahwa Alexa rank tidak mudah ditipu ... Di sini juga mendengarkan kata Alexanya sendiri jika Anda ingin peringkat yang baik: http://www.alexa.com/site/help/traffic_learn_more

3. Kepercayaan Vendor Perbedaan yang paling mencolok adalah kenapa jika Anda ingin mendaftar Text Link Ads, dll dilihat adalah peringkat Alexa rank ..??? Mengapa peringkat Google tidak hanya halaman ...?? Google khan perusahaan besar dan terkenal ... bahkan lebih terkenal dari Alexa? Yap seperti yang dijelaskan di atas, Alexa telah menghitung bahwa lebih terpecaya. Fakta ...???

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.