Cara Setting IPhone 4



Telkomsel sebagai mitra resmi penjualaan iPhone 4 di Indonesia sudah resmi menjual produk apple ini di Indonesia.
Jika Anda sudah memiliki sebuah iPhone 4 maka Anda mungkin sedikit tidak yakin bagaimana untuk mengatur dengan benar.

Jika demikian, periksa panduan kami di bawah ini yang akan membawa Anda melalui semua langkah awal yang penting bagaimana menyiapkan iPhone 4 dengan benar:

1. Pertama anda harus pastikan anda memiliki versi terbaru dari iTunes yang diinstal pada komputer Anda, entah itu Mac atau PC. Anda dapat men-download versi terbaru iTunes di sini .
2. Berikutnya, hubungkan iPhone baru Anda 4 ke komputer menggunakan kabel USB.
3. Ketika komputer mendeteksi iPhone Anda 4, Anda akan disajikan dengan instruksi untuk mendaftarkan iPhone 4 . Ikuti semua jalan melalui untuk memastikan iPhone 4 bekerja dengan semua fitur yang tersedia.
4. Anda juga akan mendapatkan pilihan untuk menyelaraskan musik, foto, bookmark dan kontak dan entri kalender dari komputer Anda ke iPhone 4 . Set Up Pada layar iPhone Anda, klik yes untuk memastikan Anda memiliki segala sesuatu yang disinkronkan ke iPhone anda.
5. Sekarang Anda dapat memilih apakah Anda ingin segalanya synched ke komputer Anda secara otomatis saat Anda mencolokkan iPhone 4, atau apakah Anda ingin secara manual sync 4e iPhon Anda. Pilihan ini dapat diubah kemudian menggunakan layar status iPhone di iTunes.

3 komentar:

  1. Cara merubah icloud lupa pasword. Gmail ngaco dan yahoo juga ngaco

    BalasHapus
  2. Cara merubah icloud lupa pasword. Gmail ngaco dan yahoo juga ngaco

    BalasHapus
  3. Cara merubah icloud lupa pasword. Gmail ngaco dan yahoo juga ngaco

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.