Kelebihan Suzuki Shogun Axelo



Suzuki Shogun Axelo motor keluaran terbaru PT Indomobil Suzuki Sales (SIS) diperkenalkan pada acara Media Gathering Surabaya, Rabu (2011/05/01). Suzuki Shogun Axelo dengan tampilan baru ini diharapkan dapat memperkuat Suzuki di arena pasar otomotif Indonesia yang akan menyaingi keberadaan Yamaha Jupiter Z dan Honda Supra 125.

Lampu depan dengan penampilan yang lebih sporty, serta desain fairing (perisai) dan garis samping tubuh berbentuk tajam. Pemandangan yang segar juga didukung oleh lampu belakang dan knalpot Suzuki Shogun Axelo.

Dengan desain yang baru kokoh, ciri khas racing sporty tentunya diharapkan kawula muda mampu tertarik menggunakannya untuk sehari-hari dan kegiatan race underbone.

Berbekal mesin Shogun Axelo 125cc . Tapi Suzuki Shogun Axelo ditambahkan teknologi mesin balancer berguna untuk mengurangi getaran mesin. Motor Suzuki Terbaru dituntut untuk lebih agresif tapi dengan rasio bahan bakar efisien 46 km satu liter bensin.

Suzuki Axelo yang merupakan penerus dari Shogun diproduksi dalam tiga varian dengan pasar target 130.000 unit pada tahun 2011 ini.

sudut klep 24 derajat (in) dan 26 derajat (ex), perbandingan kompresi 9,6:1, TPS, PAIR control valve serta engine balancer untuk meminimalkangetaran mesin suzuki shogun axelo semakin prima performanya.

Kususnya pada pengapian CDI nya baru buatan Mitshubisi dengan kelebihan dapat mencegah knoking disebabkan teknologinya antiknoking pada putaran 9800 rpm.

1 komentar:

  1. Suzuki axelo ada koplingnya gak,gw lihat di iklan tv andre lg naik axelo terlihat axelo ada koplingnya makin keren aja klo ada koplingnya,jupiter z dan supra ma lewat klo gk ada kopling gak keren!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.