Penerus Suzuki Karimun Memecahkan Penjualan Honda Jazz



Mobil dengan penjualan tertiggi di jepang Bulan Mei 2011 adalah Suzuki Wagon R. Mobil Suzuki ini mengalahkan penjualan Honda Fit atau Jazz di Jepang. Pembeli disana masih melirik mobil kecil seperti Suzuki Wagon R ini dikarenakan Komponennya yang mudah didapat ditengah Penurunan produksi komponen akibat Gempa dan Tsunami di Jepang.



Mobil ini adalah penerus Suzuki Karimun di Indonesia. Karena ukurannya yang kompak (kecil) sangat sesuai dengan pemakai yang mempunyai lahan parkir terbatas. Tentunya mobil ini hemat bahan bakar sehingga ramah lingkungan. Kususnya pengemudi wanita yang kesulitan parkir di lahan sempit tentunya sesuai dengan karakter mobil ini. Walaupun begitu kaum lelak ataupun keluarga cocok menggunakan Suzuki Wagon R.

Walaupun termasuk jenis mobil kompak Desain interiornya bisa sangat lega karena jok belakang dapat digeser ke samping jendela sehingga akan muat banyak barang karena akan ada ruang besar setelah jok belakang digeser ada space yang panjang dari belakang sampai jok depan muat untuk barang-barang yang panjang.

Kapan ya mobil ini masuk di Indonesia kita tunggu saja, pecinta Suzuki Karimun tentu suangat menunggunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.