GAMES ANDROID TERPOPULER

NINJA CHICKEN
Nikmati "The Chicken Funky yang berpikir dia adalah seorang Ninja" GRATIS! Sebuah kecelakaan, mengerikan paling disayangkan telah terjadi meninggalkan ayam kita yang miskin dengan demensia ayam. Ini ayam yang funky sekarang benar-benar percaya bahwa ia adalah seorang ninja dan tidak hanya Ninja apapun - ninja terbaik dari mereka semua! dengan kekuatan terbesar yang pernah diberikan pada Ninja sebelumnya.

2.      SKATER BOY
"Skater boy" yang begitu mudah tapi super menyenangkan. Speeding Up, Jumping, melakukan berbagai trik dalam keselamatan udara dan mendarat. Permainan "Skater boy" yang begitu mudah tapi super menyenangkan. Anda hanya perlu untuk mempercepat atau melompati hambatan di jalan dan mendapatkan nilai mungkin yang Anda bisa. Cara bermain sangat mudah. Tekan dua dasar pada layar (Yang benar adalah mempercepat dan yang lainnya adalah melompat). Tampilkan beberapa cool)


3.      TANK

Tank 2012: Permainan ini adalah cara yang lebih menyenangkan dari yang terlihat. Bahkan, saya bermain selama satu jam sebelum harus melepaskan diri. Permainan ini mudah untuk bermain, dan menggunakan tombol arah sederhana, kunci dan kunci serangan beralih sasaran untuk memilih pilihan yang berbeda. Nah, um, aku, AOM masih di tengah permainan saya, jadi saya, AOD lebih baik kembali ke sana .. Aku, AOM yakin, Äôll menjadi sosok mampu keluar.

4.      SPEED RACING

Speed Racing adalah permainan balapan mobil yang paling mudah menggunakan android. cukup dengan memenggerakkan ponsel anda kekanan ataupun kekiri, maka mobil anda akan otomatis mengikuti arahnya. 

5.      ANGRY BIRD
Ini adalah Game yang paling terkenal di android. Game ini membawa misi untuk penyelamatan burung di daerah brazil. dimana burung tersebut sudah hampir punah

6.      MISSION IMPOSIBLE
Mission Imposible dulu adalah game favorit saya ketika menggunakan Ponsel Nokia. dan sepertinya akan juga menjad favorit di Android ini.

7.      DRAG RACING

Ini adalah Game balapan. dimana Di game ini anda bisa jual beli mobil, dengan Uang yang anda peroleh dari hasil balaman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.