APPLE WACTH



Apple Watch adalah  benar-benar baik, yang mengejutkan7 juta unit dilaporkan terjual atau dipesan sudah.

Apple Wacth merupakan kategori produk baru dari perusahaan Cupertino di lebih dari empat tahun dan, dengan watchOS 2 sudah diumumkan, jelas salah satu dari productApple yang berkembang dengan cepat.

Kami telah mengumpulkan semua aspek perangkat ini , mengamati ke dalam setiap fitur dan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang pemesanan dan membeli smartwatch Apple.
Tidak seperti setiap peluncuran produk Apple lainnya banyak yang mengantri di luar toko akan membuat Anda tidak kemana-mana ... untuk saat ini, setidaknya, harus menunggu indent product ini.


Dua Jenis Smartwacthes
The smartwatches paling naksir akhir-akhir telah mereka dengan wajah bulat tapi Apple Watch adalah persegi dengan sudut membulat. Anda bisa mendapatkannya dalam dua ukuran - 38mm atau 42mm dari atas wajah ke bawah - dan, meskipun tidak disebutkan secara khusus, pada dasarnya kasus satu untuk pria dan satu untuk wanita.

Resolusi dari dua model Apel Perhiasan dikonfirmasi dengan perusahaan yang menyatakan jumlah pixel dengan merilis perangkat lunak WatchKit baru.

Untuk versi 42mm lebih besar itu 390 x 312 piksel dan untuk yang lebih kecil Apel Watch, 38mm satu, Anda sedang melihat resolusi 340 x 272.

Ukuran 38 dan 42mm ukuran tidak diagonal dari area tampilan; mereka mengacu pada ukuran ketinggian (seperti yang dikonfirmasi oleh Apple di sini) sehingga menghitung kepadatan pixel layar Retina Watch adalah tidak mudah. Hanya mempercayai kami bahwa itu 302ppi untuk lebih besar dan 290ppi untuk satu kecil.

Spesifikasi Hardware

Seperti biasa, Apple terus tutup pada banyak spesifikasi nya Watch, yang berarti kita frustrasi oleh kurangnya informasi yang solid tentang jeroan terbaru harus-memiliki perangkat Apple.

Namun, kita tahu bahwa Apple Watch akan menjalankan chip yang sama sekali baru, dimana perusahaan tersebut memanggil S1. Apple menggunakan chip Samsung dibangun berbasis ARM untuk rentang iPhone, dan saingannya Korea yang dikatakan belakang RAM dan flash NAND penyimpanan, dan perakitan sendiri, untuk Sistem Apple Watch di Paket (SIP). Laporan menyatakan prosesor mirip dengan silikon A5 yang digunakan di iPhone 4S.

Produk pakaian adalah semua tentang sensor, dan Apple Perhiasan memiliki giroskop dan akselerometer untuk melacak gerakan Anda, untuk pelacakan kesehatan.

Kami juga baru-baru ini menemukan bahwa Watch memiliki 8GB penyimpanan dengan 2GB disisihkan untuk musik.

Ada Aplikasi Siri

Setiap produsen mencintai pengenalan suara kecil di smartwatch, bahkan jika jika publik tetap yakin, dan Apple tidak terkecuali. Anda dapat menggunakan layanan concierge untuk mendikte pesan, menemukan tempat-tempat pada peta dan memeriksa kalender Anda juga.

Ketika pembaruan perangkat lunak besar tiba akhir tahun ini Anda akan dapat menggunakan Siri untuk membalas email dengan balasan yang cerdas, emojis - seperti - dan dikte suara. Sebagai samping, Siri juga akan dapat menarik melirik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.