Perjalanan Ke Jatim Park II dan Secret Zoo Malang




Dari kota Malang, perjalanan tidak begitu lama hanya sekitar 30 menit apabila lancar lalu lintasnya. Kota Batu banyak sekali lokasi wisata nya. Jatim Park 2 adalah sebuah wahana wisata baru di kota Batu. Kebanyakan orang mengira Jatim Park 2 berada di kota Lamongan. Di kota Lamongan bukanlah jatim park 2, melainkan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Jatim Park 2 sendiri berada di kta Batu, berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 14 Hektar.
Jawa Timur Park 2 sendiri meliputi:

1. Museum Satwa
2. Secret Zoo (kebun Binatang)
3. Tree Inn (Hotel Pohon)


beberapa bagian dari Jatim Park II adalah :

MUSEUM SATWA
Museum satwa yang berada di lokasi Jatim Park 2 kota Batu, lebih tepatnya berada di Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Batu. Museum satwa ini merupakan wahana edukasi, dimana pengunjung dapat melihat diorama-diprama hewan dari berbagai belahan dunia. Dengan harga tiket Rp. 50.000 (untuk weekend).
The Virgin, salah satu band bentukan Ahmad Dhani juga pernah bikin video klipnya di sini. Video klip tersebut berjudul Belahan Jiwa. Anda bisa menyaksikan video klip belahan jiwa untuk dapat sekilas melihat mengenai isi dari museum satwa.
 


SECRET ZOO
Kota Batu memiliki sebuah kebun binatang baru yang diberi nama Secret Zoo.Lokasi Secret Zoo ini sendiri satu komplek dengan Museum Satwa, yaitu di Jawa Timur Park 2 Kota Batu. Meskipun ini adalah kebun binatang yang baru saja di launching, akan tetapi memiliki koleksi satwa yang langka dan nggak kalah bagus dengan kebun binatang lain yang berada di Indonesia. Arsitektur kebun binatang ini pun berskala internasional. Berasa di kebun luar negeri dech.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.