Mio GT 125 VS Vario 125

  
Hiii Teman-teman semua, dimanapun anda berada. Semakin hari konsumen semakin dimanjakan oleh para produsen kendaraan, bagaimana tidak sekarang pilihan untuk memilih suatu kendaraan itu sudah banyak jenis dan typenya mulai dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar dari harga yang murah hingga harga yang mahal di indonesia sekarang ada. wis jian sing penting siapkan nyali dompetmu aja. Berikut saya bandingkan motor Yamaha Mio GT 125 Blue Core dibandingkan Honda Vario 125.



Tidak usah mikirin sepeda motor besarlah bagi ane cukup yang 125cc saja dengan type skutik di sini kita di sajikan dengan 2 type merk yang berbeda abaikan yang 1 itu karena kurang greget. Yuph dialah Honda vario 125 ESp dan Yamaha Soul GT 125 Bluecore. Sebenarnya kedua motor ini bukanlah lawan karena dahulu vario 125 ini memiliki kasta tinggi di jajaran skutik AHM sedangkan Soul GT ini hanya menempati kasta menengah dari jajaran matik YIMM. Kasta tertinggi skutik di AHM kini Vario 150 ESp. Sedangkan soul GT lawan aslinya adalah vario 110 current.


Namun kini kedua motor ini setara dari kapasitas mesinnya yakni 125cc, mau tak mau harus di kompare biar bisa menjadi pilihan dari kedua produk ini. Dari segi desain kedua motor ini memang tampil baru lebih fresh dengan di bekali lampu LED dan beberapa fitur andalan mereka yakni helm in. Namun dari segi fitur Honda vario 125 lebih unggul di ESP dan ISS. Bisa dimaklumi wong harga dari kedua skutik ini juga terpaut 2 jutaan, wajarlah.

Dari out put power juga terlihat perbedaanya dimana honda vario 125 juga bisa mengungguli Soul GT 125. mau tahu perbedaan spesifikasinya? cekibrot ;

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.