Bermacam-macam Kostum Tradisional Peserta Miss Universe 2017

Kontestan dari berbagai penjuru dunia berjumlah 86 perempuan cantik nan menawan  berkumpul di Manila pada hari Kamis untuk bersaing konteskecantikan Miss Universe yang akan berujung pada penobatan di ibukota Filipina, Senin 30 Januari.
Bertempat di Mall of Asia Arena dipenuhi oleh calon Miss Universe 2017 untuk memamerkan pakaian renang, gaun, dan kostum tradisional di depan juri.
Berikut Adalah foto beberapa kostum tradisional Yang dikenakan Oleh kontestan Miss Universe 2017

Indonesia

Kontestan Miss Universe Kezia Warouw dari Indonesia memakai kostum Garuda yang melambangkan negara Indonesia dan juga “Bhineka Tunggal Ika” merupakan filosofi nasional. Kezia muncul dengan membawa bendera merah putih.

Tiongkok

Kontestan Miss Universe Li Zhen Ying dari Tiongkok yang memakai gaun berwarna merah dan menggunakan payung khas Tiongkok tampak anggun saat melenggok di atas panggung.

Vietnam

Kontestan Miss Universe Le Hang dari Vietnam. Le Hang tampak anggun dengan kostum tradisional asal Vietnam ini dengan menggunakan topi dan memegang tongkat.

Kolombia
Kontestan Miss Universe Andrea Tovar dari Kolombia. Andrea muncul memakai pakaian tradisional khas Kolombia dengan membawa bendera Kolombia.

Portugal

Kontestan Miss Universe Flavia Brito dari Portugal. Kontestan asal Portugal ini terlihat menawan menggunakan pakaian tradisional asal Portugal yang dipadupadankan dengan sayap dan mahkota.

India

Kontestan Miss Universe Roshmitha Harimurthy dari India menggunaan gaun berwarna merah yang terlihat sangat menawan.

Panama
Kontestan Miss Universe Keity Drennan dari Panama memamerkan kostum tradisionalnya dengan senyum ceria.

Nikaragua

Kontestan Miss Universe Marina Jacoby dari Nikaragua. Mariana yang memakai pakaian tradisional asal Nikaragua dengan sayap dan juga mahkota di kepalanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.