Persaingan MPV Low : New Ertiga 2018

Pasar mobil keluarga segmen bawah diramaikan dengan mobil baru dari Suzuki, All New Ertiga. Ini adalah generasi kedua Ertiga, dan pertama kali dipresentasikan ke publik melalui pameran Indonesia International Motor Show 2018.

Membawa desain dan kapasitas mesin 1.500 cc baru, mobil yang dapat menampung tujuh penumpang ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Dalam hal keamanan, ada sistem rem pengunci rem (ABS) dan distribusi daya rem elektronik (EBD).


Bagian dalam mobil yang dimensinya sedikit lebih panjang dan lebih lebar dari generasi sebelumnya juga diperbarui. Ada colokan untuk mengisi daya telepon di dasbor dan konsol tengah.

Sayangnya, pendingin kabin yang terpasang masih menganut model lama alias konvensional. Bahkan, beberapa saingan telah menggunakan AC digital

1 komentar:

  1. Masih ada satu lagi Mobil MPV murah, namun harganya dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah, yaitu DFSK. Semuanya menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara, kita hanya perlu memilihnya sesuai dengan budget yang kita miliki. Semakin mahal harganya, tentu semakin lengkap fitur mobil MPV termurah yang kita beli. Selain itu, kita bisa memilih transmisi manual ataupun matic, sesuai dengan kenyamana kita dalam berkendara. Bagaimana, tertarik membeli mobil MPV yang mana ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.