Spoiler Avenger : Endgame



Film Avengers: Endgame sudah tayang di bioskop - bioskop Indonesia sejak Rabu (24/4/2019).
Buat Anda yang penasaran ingin tahu jalan cerita film tersebut, berikut ceritanya. Ini spoiler lho..

Kematian Thanos
Film Avengers: Endgame dibuka dengan adegan Hawkeye yang sedang bercengkrama dengan keluarganya. Namun sekejap kemudian, istri dan anak-anaknya menghilang. Tampaknya keluarganya menjadi korban jentikan tangan Thanos.
Dilanjutkan dengan adegan Iron Man yang sedang bermain dengan Nebula di dalam pesawat yang terombang-ambing di luar angkasa. Keduanya kini berkawan. Putus asa, karena tidak bisa kembali ke bumi. Rocket sang rakun juga ada di pesawat tersebut.
Di sinilah kemudian muncul tokoh baru, Captain Marvel. Menyelamatkan keduanya dan membawa pesawat tersebut kembali ke bumi.
Di bumi, sudah berkumpul sesudah bencana Thanos adalah Black Widow, Captain America, Hulk, War Machine, dan Thor, yang sangat bersedih kehilangan banyak orang. Iron Man kembali bertemu dengan Piper yang ternyata masih hidup.

Dari hasil diskusi, diketahui Thanos sudah ada di salah satu planet, hidup menyendiri. Avengers pun mendatangi Thanos dan mencari batu-batu. Sayangnya, kelima batu tersebut sudah hancur. Mereka pun membunuh Thanos. Thanos tewas.
Ant Man Masih Hidup
Cerita di bawa lima tahun ke depan. Para Avengers terpecah belah dan mencoba melanjutkan hidup. Sampai kemudian muncul lah Ant Man di depan pintu markas. Ant Man yang dikira tewas ternyata masih hidup.

Ant Man membawa teori mesin waktu, untuk mengambil kembali batu tersebut. Dengan adanya kelima batu tersebut, orang-orang yang hilang bisa kembali.
Captain America, dan Black Widow pun mendatangi Iron Man untukminta bantuan. Namun Iron Man yang sudah memiliki putri usia lima pun menolak, karena enggan mengubah keadaan.
Mereka pun minta batuan Hulk. Dalam kondisi ini, Hulk tampil hijau, tapi tidak marah-marah. Bruce mencoba membantu membuat mesin waktu tersebut, namun tidak berhasil. Iron Man datang ke markas, setelah memutuskan untuk membantu.
Dengan adanya mesin waktu, Avengers pun dikumpulkan. Termasuk Hawkeye yang menjadi pembunuh, dan Thor, yang sudah menjadi gendut karena depresi. Yah, Thor yang gagah menjadi gendut dan pemabuk.

Berpencar di Masa Lalu

Akhirnya semua Avengers pun berkumpul, dan memutuskan untuk mencari batu-batu tersebut di masa lalu dengan menggunakan mesin waktu. Mereka berpencar.

Hulk, Captain America, Ant Man, dan Iron Man pergi ke New York, di mana ada tiga batu di sana. Hulk bertemu dengan Ancient One untuk mengambil Time Stone. Ia berhasil.
Sementara Captain dan Iron Man bertemu dengan diri mereka di masa lalu untuk mencari dua batu yang tersisa, dengan dibantu , Ant Man. Misi gagal, sehingga mereka harus kembali ke tahun 70-an untuk mencari satu batu yang tersisa. Di sini Iron Man bertemu ayahnya dan Captain bertemu cinta sejatinya di masa lalu.
Nebula dan War Machine pergi ke luar angkasa. Batu berhasil didapatkan, namun sayangnya, Nebula berhasil ditangkap oleh Thanos di masa lalu itu, Nebula masa itu, dan Gomora.di sini juga Thanos berhasil mengetahui rencana para Avengers. Ia mengirim Nebula masa itu yang masih jahat, menyamar sebagai Nebula yang sudah baik.
Sementara Black Widow dan Hawkeye mencari soul stone. Seperti halnya ketika Thanos mengorbankan Gamora di seri Infinity Wars, untuk mendapatkan batu tersebut salah seorang harus berkorban.
Di sini momen haru. Baik Hawkeye maupun Black Widow sama-sama berkorban untuk mati. Akhirnya, Black Widow lah yang tewas terjatuh.
Sementara Thor dan Rocket ke Asgard, mencari reality stone. Thor yang pemabuk bertemu dengan ibunya yang sudah meninggal. Ini momen ia menjadi sadar

Di sini juga Thanos berhasil mengetahui rencana para Avengers. Ia mengirim Nebula masa itu yang masih jahat, menyamar sebagai Nebula yang sudah baik.
Sementara Black Widow dan Hawkeye mencari soul stone. Seperti halnya ketika Thanos mengorbankan Gamora di seri Infinity Wars, untuk mendapatkan batu tersebut salah seorang harus berkorban.
Di sini momen haru. Baik Hawkeye maupun Black Widow sama-sama berkorban untuk mati. Akhirnya, Black Widow lah yang tewas terjatuh.
Sementara Thor dan Rocket ke Asgard, mencari reality stone. Thor yang pemabuk bertemu dengan ibunya yang sudah meninggal. Ini momen ia menjadi sadar.

Selamat menikmati filmnya langsung di bioskop, sayang untuk dilewatkan bagi penggemar Avenger Marvel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.