Ayah dan Anak Pergi ke Mekkah Naik Motor

“Labaik Allohumma Labaik. Jika Engkau telah memanggil, maka tak ada yang bisa menahan. Alhamdulilah Ya Robb, bahagianya Balda saat kemarin pertama kali melihat kata MAKKAH di Direction Board saat memasuki Saudi Arabia,” tulis Lilik dalam postingannya di akun instagram @jejakpalmarjambi.



Setelah delapan bulan mengendarai Yamaha NMAX dengan putra bungsu kesayangannya, akhirnya Lilik Gunawan tiba di negara tujuan, yaitu Arab Saudi. Ia tiba dalam keadaan selamat dan disambut oleh ibu berserta istrinya, kedua wanita yang dicintainya itu sudah beberapa hari menunggu di Mekkah.

Memulai perjalanan dari Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi pada Mei 2019. Lilik Gunawan bersama Balda, anak berusia 4 Tahun, tiba di Tanah Suci Mekkah pada penghujung Desember 2019.
Beberapa hari berselang, Lilik kembali mengabarkan di akun media sosialnya bahwa ia dan sang Anak telah berada di Madinah untuk menemui orangtua beserta istrinya. Di sini ia juga menceritakan kisahnya dalam perjalanan.
“Dan perjumpaan yang Indah pun terjadi Balda bertemu Uminya setelah 8 bulan berpisah. Saya pun bertemu dengan Ibu tercinta saya,” tulis Lilik diakun instagram-nya, Senin (30/12) yang lalu.

“Maaf ya mi, mbah… kami hanya bawa rindu dan Air Mata… Tangis kami pun pecah di sepertiga malam terakhir di bawah langit Madinah Al-Munawaroh disaksikan Tim Pendamping dan para Bikers yang mengawal kami, mulai dari batas kota Madinah sampai Wisma Indonesia Madinah,” lanjutnya.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.